12 Juli 2016

Punya Hobi Membuat Meme? Lanjutkan.

Taukah anda jika tidak semua pandai membuat meme. Namun jika anda merasa bahwa membuat meme itu mudah dan menyenangkan berarti anda anda berbakat dalam membuat meme wkwkwkw.

Mungkin banyak orang yang mengatakan bahwa hobi membuat meme itu tidak ada gunanya, hanya membuang - buang waktu saja, dan sebagainya. Namun alangkah baiknya anda terus mempertahankan dan mengembangkan hobi membuat meme tersebut. Mengapa? Karena ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dari hobi tersebut seperti dibawah ini:



1. Menjadi Lebih Peka Terhadap Lingkungan Sekitar

aansaputro706.blogspot.com 

Untuk menghasilkan meme yang menarik, tentunya kita akan selalu dituntut untuk mengikuti perkembangan yang ada, seperti perkembangan di lingkungan sekitar. Misalnya saja dilingkungan kita sedang marak - maraknya pencemaran lingkungan. Maka sebaiknya kita gunakan topik tersebut ke dalam meme yang akan dibuat. Jika kita terus menerus melakukannya, maka tanpa kita sadari hal tersebut akan menjadi sebuah kebiasaan yang mana menjadikan kita lebih peka terhadap kejadian, peristiwa, acara - acara rutin dsb yang ada di lingkungan sekitar kita.


2. Menjadi Lebih Kreatif

kreatif, lucu, gambar, aneh, terbaru, 2016, 2017, 2018, ngakak, unyu, gila, ketawa

Orang yang sering membuat meme secara rutin akan menjadi orang yang kreatif. Sebab mereka akan selalu berburu ide baru yang belum pernah digunakan oleh orang lain. Tujuannya adalah agar  mereka tetap terus produktif dalam membuat meme. 


3. Menjadi Terkenal

terkenal, famous, kondang, artis, besar, 2016, 2017, 2018, gambar, lucu, kocak, ngakak

Masa hanya dengan hobi membuat meme bisa menjadikan kita terkenal? Jawabannya adalah "Iya, mungkin saja." Kita bisa memposting meme karya kita sendiri tentang apapun di media sosial misalnya saja seperti instagram. Buktinya sudah banyak akun - akun instagram yang suka memposting gambar - gambar atau meme jenaka dengan followers yang mencapai jutaan. Namun ingat saran ini, jangan membuat meme yang berbau pornografi, pelecehan, sara dsb. Sebab hal seperti itu hanya akan menimbulkan permusuhan bahkan perpecahan yang tidak ada gunanya.



Info untuk readers:

       Untuk terhubung secara lebih dekat dan santai dengan Blog Is Unknown, pembaca juga bisa follow @blogisunknown di Instagram kok. Makasii :D




BACA JUGA 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comments!