29 April 2016

Stop Mager Di Pagi Hari Dengan Cara Berikut

mager, males gerak, males, semangat, lesu, lelah

#MAGER --> MAles GERak

      Apakah anda sering mager dipagi hari? Jika jawaban anda adalah iya berarti kita sama hehehe.
         Lalu apa salah satu penyebab mager dipagi hari? Jawabannya adalah kita tidur terlalu larut di malam hari. Alhasil ketika sudah menginjak pagi hari dimana kita seharusnya sudah bangun dan melakukan aktifitas mata masih terasa ngantuk, malas untuk bangun dan meninggalkan tempat tidur.
Nah untuk itu, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengantisipasi mager di pagi hari.




To do list

to do list, daftar kegiatan. memo, catatan kegiatan
~TO DO LIST~

      Tulislah semua kegiatan yang akan kita lakukan saat pagi datang beserta dengan target kecil apa yang ingin kita capai. Selain itu jangan lupa tuliskan konsekuensi jika kita tidak melakukannya. Dengan begitu ketika kita membuka mata di pagi hari kita tidak akan bermalas-malasan untuk segera bangun dan beraktifitas, karena jika tidak kita akan mendapatkan konsekuensinya.




Jangan tidur terlalu malam

begadang, 2017, 2018, 2016, lucu, funny, ngantuk, sleep, tidur

    Janganlah kita begadang hingga larut malam bahkan dini hari, jika ingin menghilangkan kebiasaan mager di pagi hari. Tidur terlalu malam membuat kita smakin sulit untuk menghindari mager di pagi hari karena waktu yang diperlukan tubuh kita untuk istirahat kurang dan tubuh masih terlalu lelah untuk melakukan kegiatan di pagi hari.



Lakukan selama 21 hari


     Bukan rahasia lagi bahwa melakukan sesuatu yang positif selama 21 hari berturut akan membuat hal tersebut menjadi sebuah kebiasaan. Untuk itu terapkan dua cara sebelumnya setiap pagi selama 21 hari. Dengan begitu nantinya kita akan terhindar dari rasa mager yang biasa menyerang kita.



Ingatlah impian besar kita

pekerjaan, job, guru, teacher, pengacara, lawyer, musisi, musician, pesulap, magician, petani, farmer

       Jika cara-cara diatas belum bisa membuat mager anda hilang, ini adalah cara yang terakhir. Setiap orang pastilah punya impian besar dalam hidupnya. Entah menjadi pemilik hotel bintang 5, menjadi presiden, menjadi direktur utama suatu perusahaan dan sebagainya. Untuk itu ingatlah satu saja impian besar anda yang paling anda harapkan bisa terwujud sebagai motivasi mengatasi mager anda.



BACA JUGA 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comments!