04 Mei 2016

Hal-hal Konyol Yang Mungkin Pernah Kita Lakukan


lucu, aneh, baru, funny, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, ngakak, unik, dp, gila


Halo readers? Topik yang saya angkat kali ini sangat tidak penting. Saya hanya membahas mengenai hal konyol yang mungkin pernah kita lakukan. Toh belum tentu semua terjadi pada anda sekalian. Jadi sebaiknya tidak usah dibaca saja ya hahahaha





1. Bermain HP Saat Mengantuk


     Di zaman sekarang ini siapa sih yang bisa lepas dari hp? Kemanapun dan apapun kegiatan dan juga aktifitas yang kita lakukan pasti kita membawa hp. Bahkan ketika akan tidurpun kita belum juga terlepas dengan hp. Alhasil hal konyol ini pastinya akan terjadi. Ketika kita benar-benar lelah dan sudah memasuki jam-jam untuk tidur, namun hasrat bermain hp (entah membuka medsos, dsb) dan akhirnya tanpa sadar kita terlelap. Sehingga hp pun terlepas dari tangan dan menimpa muka kita. Kalau boleh jujur hal ini sering terjadi pada saya. Jika ditanya sakit atau tidak ya sakit banget, kaget dan sebel pula hehehe.






2. Berkaca Di Kaca Mobil Orang
     
    Ini biasanya dilakukan anak muda jaman sekarang. Kadang mereka tidak memikirkan bahwa mobil yang ereka gunakan untuk berkaca ada orangnya atau tidak. Selain itu saya sering sekali melihat kejadian seperti ini. Mereka pede saja berkaca, tiba-tiba orang yang di dalam membuka kacanya sambil menampilkan raut wajah yang aneh. Kemudian orang yang berkaca tersebut kaget, dan menjadi malu. Lalu di saat itulah saya hanya bisa tertawa hahaha






3. Bernyanyi Di Depan Kipas Angin Yang Menyala


   Nah kalau yang ini tak peduli anak-anak, remaja, anak gaul, anak alay, anak beken, anak kekinian dsb bisa saja melakukannya. Entah apa tujuan dan motivasi mereka melakukan itu. Pernah beberapa kali saya memergoki beberapa teman saya yang bertingkah seperti itu. Kemudian saya tanyakan pada mereka, mengapa melakukan hal itu. Jawaban mereka bisa dikatakan juga cukup konyol. Mereka bilang bahwa bernyanyi di depan kipas menyala membuat suara mereka semakin bagus. Padahal menurut saya suara mereka tetap saja berantakan. Justru melakukan hal itu hanya membuat mereka masuk angin hehehehe.




4. Merendam Mie Instan Dengan Air Panas



     Kalau mengenai hal ini saya pun sejujurnya pernah melakukannya hehehe. Namun hal ini saya lakukan ketika kecil. Waktu itu saya belum bisa menyalakan kompor sendiri, karena saat itu masih zaman dimana kompor minyak sedang eksis-eksisnya.
    Mengenai cara merendam mie instan ini juga tidak ribet. Cukup siapkan mangkuk dan piring. Kemudian masukan mie ke dalam mangkok. Siram air panas yang banyak. Lalu tutup mangkok dengan piring. Tunggu sampai 15 menitan, buang airnya, lalu tuang bumbu dan air panas yang baru. Kelar deh wkwkwkw





BACA JUGA 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comments!